Peduli Sesama, Brimob Polda Maluku Utara Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

malutberita.com-Sula, Sat Brimob Polda Maluku Utara melalui Kompi 1 Yon B Pelopor Kab. Sula melakukan kegiatan social dengan memberikan sedikit bantuan sembako kepada Bpk Husen Duwila masyarakat Desa Pohea yang menderita Hemiplegia (Bagian Tubuh Seblah Kanan Lumpuh). Sehingga membuat dirinya susah untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Jumat, 06/03/20.

Kegiatn tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Erwin Mustafa dan diikuti oleh beberapa personil Kompi Sula, Anjangsana dan pemberian santunan berupa sembako ini, merupakan program rutin Kompi 1 Yon B Pelopor setiap hari jumat.

Bripka Erwin mengatakan program  anjangsana dan pemberian bantuan berupa sembako ini rutin dilakukan oleh seluruh Personil Kompi 1 Yon B Sula, untuk dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat di sekitar Mako. Dengan begitu tali silaturahmi antara masyarakat dengan personil Brimob dapat terjaga dengan baik.

“Program ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Kompi Brimob Kab. Sula kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan menolong dan berbagi akan melatih rasa peduli. Sebagai mahluk sosial, kita harus menjaga hubungan baik dengan sesama. Dengan begini sekaligus meningkatkan hubungan sosial kita dengan masyarakat, dimana Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.” Terangnya

Lanjut Bripka Erwin, Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini, didapat dari Personil Kompi 1 Yon B Sula yang menyisihkan sedikit gaji mereka untuk membantu masyarakat, dengan begini banyak manfaat yang didaptkan diantaranya menyucikan harta kita dan meningkatkan hubungan social bagi sesame manusia.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *