Peduli Sosial di Tengah Pandemi Covid – 19, Polres Halsel dan Kodim 1509/Labuha Dirikan Dapur Lapangan

malutberita.com-Labuha, Upaya membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, TNI-Polri di Halmahera Selatan membuka dapur lapangan  dan langsung membagikan ratusan kotak makanan serta masker

Bersama pemerintah dan jajaran TNI – Polri di Kab. Halsel membagikan masker dan  ratusan kotak makanan yang disajikan dari  dapur lapangan yang didirikan di lapangan Volly Polres Halmahera Selatan siang tadi, selasa 21/04/20.

Kapolres Halsel AKBP. M. Faishal Aris, saat di konfirmasi mengatakan makanan dan masker ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 seperti anak yatim di pondok pesantren, pekerja tidak tetap (buru, tukang  ojek, dan tukang becak).

Lanjut Kapolres Halsel, dengan adanya pandemi Covid–19, para pekerja tidak tetap pastinya mengalami penurunan pendapatan tidak seperti sebelum adanya pandemi ini, sehingga kita wajib membantunya untuk mengurangi beban ekonomi para pakerja tidak tetap.

“Sedikitnya ada 4 pondok pesantren yang di sambangi yakni pesantren Al kahfi,  Al maum, Al hidayat, serta pesantren Darussalam yang berada di Kab. Halsel.” Ucap Kapolres. 

Dengan digelarnya dapur lapangan ini diharapkan kehadiran TNI-Polri di saat terjadinya wabah Covid-19 benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat dampak Covid– 9. tutupnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *