Peduli Terhadap Anggota, Kapolda Malut Jenguk Wadir Narkoba yang Sedang Sakit

malutberita.com-Ternate, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto merupakan pimpinan yang peduli akan Anggotanya, hal ini dilakukan Kapolda dengan menjenguk Wadir Narkoba AKBP Wahyu Agung Jatmiko, yang Sedang sakit dan di Opname di RS. Bhayangkara TK IV. Rabu, 04/03/20.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda di damping oleh Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana, Karo Rena Kombes Pol. Wresni Haryadi, Karo Log Kombes Pol. Tubagus Isfahani Siddiq, Dir Krimsus Kombes Pol. Alfis Suhaili, Dir Polairud Kombes Pol. R. Djarot Agung Riadi, Dir Narkoba Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, Dir Pamobvit Kombes Pol. Dulfi Muis, Kabidkum  AKBP Yudi Rumantoro, Kabid Dokkes AKBP drg. Subur, dan Kabid Keu Polda Malut AKBP  Endang Rukandi, serta  Wadir Samapta Polda Malut AKBP William S.

Mengunjungi dan menjenguk orang yang lagi sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan kita, seperti anggota sendiri, kerabat dekat, tetangga, saudara yang senasib, sahabat dan lain sebagainya.

“Dengan menjenguk anggota yang lagi sakit, diharapkan mampu memberikan doa, motivasi dan semangat semoga cepat diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula.” Harapnya.

Lebih Lanjut, bentuk kepedulian ini lah yang sangat dinantikan oleh Personil Polri khusunya personil yang dalam kondisi sakit, baik yang sementara di rawat di Rumah Sait atau di Rumah.(B.A.M)  

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *