Penyerahan Tahap Dua Kasus Pencurian ke Kejari Ternate

malutberita.com-Ternate, Kejaksaan Negeri Ternate menerima penyerahan tahap kedua tersangka dan barang bukti dari penyidik Polres Ternate terkait dengan kasus pencurian yang dilakukan tersangka RM alias Ongen (29) dan ZP alias Gun (28), setelah berkas dinyatakan lengkap atau P21. Rabu 13/05/20.

Kasi Pidum Kejari Ternate Bpk Pardi Muthalib, mengaku telah menerima Penyerahan tahap dua tersangka dan barang bukti dari penyidik Polres Ternate, terkait dengan kasus pencurian di kantor PT Dagymoi Property Indonesia di Kel. Soasio Kec. Kota Ternate Utara.

“Kedua tersangka tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian dan pemberatan di Kantor PT Dagymoi Property Indonesia.” Katanya.

Kedua tersangka ini melakukan aksi pencurian dengan memanjat pintu pagar dan kemudian mencungkil jendela samping dengan menggunakan obeng, dan mengambil barang-barang milik PT Dagymoi Properti Indonesia.

Sementara barang bukti yang diserahkan oleh penyidik Polres Ternate berupa empat unit Leptop merk Accer Warna Hitam ukuran 14 inci, satu unit leptop Accer warna silver ukuran 14 inci, satu unit leptop Toshiba warna navy blue ukuran 14 inci, satu unut leptop Asus wanra merah hitam 14 inci, satu buah hardisk Samsung warna hitam dan dua buah charger merk Toshiba dan Accer warna hitam serta satu buah mouse kabel warna hitam.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *