Penyerahan Tahap II Tersangka dan Barang Bukti ke Kajaksaan Negeri Labuha

malutberita.com-Obi, Polres Halmahera Selatan melalui Polsek Obi melakukan penyerahan tahap II tersangka dan Barang Bukti Kasus pencurian Hewan Ternak (Sapi) ke Kejaksaan Neheri Labuha. Senin 27/04/20.

Penyerahan tahap kedua tiga Tersangka oleh Penyidik Polsek Obi, bedasarkan surat dari Kejaksaan Negeri Labuha dengan Nomor:B-371/q.2.34.4/Eoh. 1/04/2020 Tanggal 23 April 2020.

Sementara itu Kapolsek Obi Ipda Cris Tofel mengatakan, ketiga tersangka dengan inisial A.A (39), A.M.N (34), dan M.N.L (53), telah terbukti melakukan pencurian hewan ternak (sapi) dari perbuatan ketiga tersangka maka di jerat dengan pasal 363 ayat (1) ke-1 KUHP dengan ancaman Hukuman 7 Tahun Kurungan.

“Berkas ketiga tersangka ini, telah kami serahkan ke Kejaksaan dan suda dinyatakan P21. Sehingga saat ini kami melakukan penyerahan tahap II tersangka dan barang bukti yang diterima langsung oleh Jaksa A.M Heriyanto” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa ketiga tersangka pencurian ini merupakan satu keluarga dan pencurian ini diperintahkan oleh orang tuannya, sehingga orang tuanya juga ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat dalam kasus ini. Sesuai dengan pengembangan penyidikan Orang Tuanya dikenakan pasal 55.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *