PERINGATI HARI KORPRI KE – 49 ASN POLRI POLDA MALUT GELAR BAKTI SOSIAL

Ternate – Dalam rangka menyambut HUT Korpri ke- 49 yang diperingati setiap tanggal 29 November dengan mengusung tema peringatan tahun ini “Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa” Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Malut mengelar bakti sosial (Baksos), Rabu (25/11) Kemarin.

Kasubag PNS Bag Dalpers Biro SDM Polda Malut Penata TK 1 Ismiyati A.Rahim,SE sebagai penanggung jawab Pelaksana menyampaikan dalam kegiatan bakti sosial ini kami menyerahkan (60) paket sembako kepada masyarakat kurang mampu berdampak Covid 19 dan pensiunan ASN maupun Keluarga yang telah meninggal dunia.

Kegiatan yang di laksanakan di Sekolah Dasar 41 Kota Ternate Kel. Sosa- Sio Ternate itu di selenggarakan secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid 19, di hadiri sejumlah ASN Polda Malut, Guru Sekolah Dasar 41 Kota Ternate dan perwakilan Kantor Lurah Kel. Sosa- Sio Ternate, di samping pembagian sembako dalam kegiatan ini juga kami membagikan (200) buah masker kepada murid Sekolah Dasar 41 Kota Ternate.

“Harapan pimpinan semoga ASN Polri terutama Polda Malut semakin eksis dan menjalankan tugas-tugas menjadi lebih baik dan peduli terhadap sesama, terus melakukan inovasi-inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak, saling membantu apalagi di situasi pandemic covid 19 saat ini”ungkap Kasubag PNS Bag Dalpers Biro SDM Polda Malut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *