PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-75 POLDA MALUT LAKSANANAKAN VAKSINASI COVID 19.

Kegiatan akselerasi respons vaksinasi covid 19, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 di laksanakan oleh Bid Dokes Polda Malut.Kamis 17/6/21

Kegiatan tersebut di helat di aula Polres Ternate, dan di hadiri oleh masyarakat umum (Lansia), pegawai BUMN di antaranya pegawai PT. Antam, PT. Harita, PT. Pegadaian, Jamkrindo serta petugas bagian pelayanan publik lainya.

Kabid Humas Polda Malut, Kombespol. Adip Rojikan, S.I.K, M.H dalam keteranganya menjelaskan, kegiatan tersebut di sasarkan kepada masyarakat umum, siapapun yang memenuhi persyaratan penerima Vaksinasi Covid 19, bisa melaksanakan Vaksinasi.

Untuk penerima Vaksin Covid 19 pada hari ini tercatat 184 orang yang memenuhi syarakat dan dilaksanakan Vaksinasi Covid 19, Kegiatan berlangsung dengan baik, tidak ada kendala berarti selama kegiatan berlangsung.

Menambahkan kami menghimbau kepada masyarakat agar dalam keseharianya tetap mengedepankan prokes Covid 19, di mulai dari disiplin diri sendiri untuk Maluku Utara yang bebas dari Covid 19, tutup Kabid Humas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *