PERKOKOH SOLIDITAS-SINERGITAS TNI-POLRI, POLDA MALUT OLAHRAGA BERSAMA

Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si yang Mewakili Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, bersama-sama dengan beberapa pejabat utama mengikuti olahraga bersama yang start dari gelora Kieraha Ternate dan finish di Lapangan Salero Kota Ternate.

Olahraga bersama tersebut diikuti juga oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Ashari S. Abidin, S.E., M.Tr., HANLA Serta para perwira masing-masing kesatuan. Jumat (26/11).

Kegiatan diawali dengan pemanasan yang dilanjutkan dengan beberapa penyampaian oleh Danrem 152/Babullah kemudian dilaksanakan olahraga lari pagi bersama dimulai dengan titik star gelora kieraha sampai Finish Salero.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan wujud solidaritas TNI-Polri Maluku Utara dalam rangka mewujudkan Jumat sehat dan berkah.

“Kegiatan ini akan kita tindaklanjuti dan dilaksanakan secara periode sehingga TNI-Polri Maluku Utara semakin kompak dan solid dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”. Ujarnya.

Usai dilaksanakan olahraga bersama, dilanjutkan dengan permainan-permainan yang dapat menghibur sebagai bentuk menjalin kerjasama dalam permainan sepak bola, bola volly dan tenis meja di lapangan Salero Ternate.

“Salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya Lanal Ternate, Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara”. Tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *