Pilkada Halsel, Usman-Basam Datangi Kesultanan Bacan Minta Doa Restu

malutberita.com-Halsel, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Basam Datangi pihak Kesultanan Bacan Meminta Doa restu dalam pertarungan Pilbup Halsel 2020, di Kedaton Kesultanan Bacan Desa Amasing Kota Kab. Halmahera Selatan.

Mochdar Arif selaku Jogugu Kesultanan Bacan memberikan arahan dan apresiasi kepada Usman-Basam sebagai Calbup dan Wabup pada Pilbup Halsel 2020, semoga siapa yang terpilih nanti menjadi pilihan terbaik masyarakat Halsel, dan kami selalu membuka ruang untuk paslon Calbup untuk melakukan silaturahmi dengan pihak Kesultanan, Mochdar Minggu (16/2/2020)

Ia juga menyampaikan sejauh ini, baru Calbup Halsel yaitu Usman-Basam yang datangi kami, semoga dari utama ini menjadi pertama atau kemenangan dalam pilbup halsel. Ungkap Mochdar

Pada kesempatan tersebut, Usman menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan dari pihak Kesultanan atas kehadirannya bersama Basam,

Ia juga memaparkan sedikit misi besarnya apabila terpilih dan memimpin Halsel, dari misinya akan membangun Halsel sesuai history Kesultanan Bacan.

Selain itu, Basam juga menyampaikan bahwa kehadiran mereka adalah silaturahmi dengan pihak Kesultanan Bacan dan Meminta Doa restu dalam Pilbup Halsel.

“Kami paket Usman-Basam merupaka representasi Pemimpin perubahan untuk Halmahera Selatan,” Ucap basam (B.A.M/Apin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *