Pimpinan dan Crew MediaNasional.id Malut Bagikan Takjil ke Masyarakat

malutberita.com-Ternate, Pandemik virus corona atau Covid-19 yang saat ini sudah memasuki bulan Ramadhan 1441 Hijriah, hingga menjelang ke 15 malam. Keluarga besar MediaNasional.id Maluku Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Takjil (menu buka puasa) sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat demi mencegah penularan wabah virus Corona (Covid-19) dilingkungan masing masing.

Sedikitnya 100 paket bungkus takjil berupa makanan Siap Saji untuk berbuka Puasa berupa Kue dengan aneka jenis dan 100 makanan berupa nasi dan lauk yang sudah di kemas dalam bentuk kotak sedang, serta minuman es buah yang di bagikan kepada Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Kota Ternate maupun Keluarga yang membutukan tepatnya di dua kecamatan yaitu Kota Ternate Tengah dan Kota Ternate Selatan, serta Ternate Utara.

Kegiatan pembagian ini, juga melibatkan dua Patner medianasional.id diantaranya Abdas.id dan Indonesiaberita.com. Dimana pembagian ini, disampaikan oleh kepala Perwakilan MediaNasional.id Maluku Utara Safrin samsudin Gafar bahwa, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar MediaNasional Malut yang di fokuskan kepada masyarakat muslim yang berpuasa, baik Pengendara dan masyrakat yang Membuhtukan.

“Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan karena kita sesama manusia dituntut untuk saling berbagi, apalagi saat ini di daerah dan negara bahkan dunia telah menaikan satatus darurat Virus Corona. Sehingga aktivitas masyarakat terhalang oleh virus tersebut. Untuk itu pembagian ini meski tidak seberapa semoga dapat meringatkan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 pada bulan Ramadhan ini,” Ucapnya.

Tampak keluarga besar MediaNasional.id membagikan takjil namun tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga sekitar.

Selain bagi-bagi takjil, Kepala Pewakilan MediaNasional.id bersama Crew juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di wilayah Kota Ternate.

Safrin juga menyerukan agar masyrakat untuk sementara tidak mudik lebaran, berdasarkan ajuran pemerintah demi pencegahan penularan dan memutus mata rantai wabah virus corona (Covid -19).

Terpisah Suratman Sibua Cruw Biro Morotai menambahkan bahwa Pembagian Takjil saat ini disambut dengan penuh antusias oleh Sebagian masyrakat yang menerima baik pengguna jalan maupun yang berada di rumah semua menyambut dengan penuh suka cita.

Hal ini terbukti dengan habisnya Paket Takjil yang dibagikan dengan waktu yang sangat cepat. “Alhamdulillah” ucapan syukur seluruh MediaNasional. Malut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *