POLDA MALUKU UTARA BERI EDUKASI PENTINGNYA VAKSINASI DAN PROTOKOL KESEHATAN PADA PARA PENGGUNA JALAN

Polda Maluku Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., bersama jajaran TNI dari Korem 152/Babullah yang dipimpin oleh Kasrem 152/Babullah Kolonel Inf Wawan Subarja, S.Sos dan Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabarudin, pagi tadi melaksanakan kegiatan On the Spot dan Sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat Kota Ternate tentang pentingnya menerapkan protokol Kesehatan serta pelaksanaan vaksinasi ditengah pandemi Covid-19, yang bertempat di jalan Kelurahan Ngade Kota Ternate, Rabu (15/9).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Wakapolda Maluku Utara menghimbau kepada masyarakat kelurahan Ngade dan pengendara R2 maupun R4 yang melalui jalan ngade untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Selain itu wakapolda juga menekankan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksininasi di puskesmas atau di Gerai Vaksin yang sudah ditentukan.

“Vaksin adalah ikhtiar yang terbaik saat ini guna menggantisipasi penyebaran Covid-19, dan semoga dengan vaksin kita menjadi sehat serta terhindar dari Covid-19”. Ucapnya.

Tambahnya. “Minggu depan kami akan melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin, bagi masyarakat yang belum divaksin kita langsung arahkan ke tempat-tempat vaksinasi di tiap-tiap pos yang sudah di siapkan, serta terima kasih kepada masyarakat yang sudah taat kepada peraturan dan selalu mengingatkan kepada keluarga serta teman-temannya agar selalu menerapkan prokes pada saat bepergian”.

Dalam kegiatan tersebut, selain menghimbau terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, dan Vaksinasi, Wakapolda Maluku Utara juga menghimbau kepada masyarakat juga taat dalam berlalu lintas. “Gunakan helm dan lengkapi surat kendaraan sebelum berkendara untuk keamanan bersama”.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *