POLDA MALUT AMANKAN 1000 BOTOL MIRAS JENIS CAP TIKUS YANG DI BAWAH DARI MANADO TUJUAN TERNATE.

Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Direktorat Samapta Polda Malut yang dipimpin oleh Kombes Pol. Sukron, S.I.K, berhasil mengamankan 1.000 botol ukuran 650 Ml minuman keras jenis Cap Tikus yang di bawah dari Manado tujuan Kota Ternate.

Temuan barang bukti miras tersebut merupakan hasil dari lidik, pengamanan , penggalangan yang di lakukan, serta informasi dari masyarakat tentang peredaran minuman keras melauli jalur laut yang di bawah mengunakan kapal motor penumpang (KMP).Jumat (12/3)

Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K, M.H ketika di konfirmasi, membenarkan terkait temuan minuman keras jenis Cap Tikus ini.

‚ÄúPagi tadi dalam pelaksanan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) patroli pemberantasan peredaran minuman keras di wilayah Polda Maluku Utara yang di laksanakan Direktorat Sabhara berhasil mengaman minuman keras jenis CapTikus yang di isi di dalam botol air mineral berukuran 650 Ml dengan jumlah 1.000 botol” Ucap Kabidhumas

Melanjutkan, minuman keras ini di temukan di Kapal motor penumpang (KMP) Karya Indah tujuan Manado- Ternate yang sandara di pelabuhan Ahmad Yani Ternate, untuk sementara tersangka masih dalam proses penyelidikan Unit Tipring Ditsabhara Polda Malut, Mualim I/ Chief Officer KMP. Karya Indah Bpk. Ali sebagai penangung jawab muatan sementara di mintai keterangan terkait muatan minuman keras ini.

Tambahnya, saat ini Polda Maluku Utara sementara dalam pelaksanaan Operasi terpusat kewilayahan Bina Kusuma, di samping itu juga kegiatan kepolisan yang di tingkatkan (K2YD) terus di laksanakan, agar pelanggaran, peredaran minuman keras, Narkoba, Judi maupun tindak pidana lainya dapat di tekan.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga Wilayah Maluku Utara ini dari Penyelundupan Narkoba, Miras dan Tindak Pidana Lainya agar Wilayah Maluku Utara bebas dari Narkoba maupun Miras” Tutup Kabidhumas

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *