POLDA MALUT BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MASJID DAN MUSHOLA

Kepolisian Daerah Maluku Utara di Awal Tahun 2021 ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Kepada Mushalla Assabirin dan Masjid Sabilul Mutahidin guna untuk membantu pembangunan Masjid dan Mushalla, Senin (4/1)

Bantuan ini diserahkan langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, yang di dampingi Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Parasetyo Siswanto, M.Si, Irwasda Polda Malut dan beberapa Pejabat Utama Polda Malut.

Adapun bantuan yang diberikan di Masjid Sabilul Mutahidin yang bertempat di Kel. Maliaro Kota Ternate berupa Besi Beton ukuran 16MM SNI = 800 Staf, besi beton ukuran 14MM SNI = 100 Staf, Besi beton ukuran 10MM SNI =200 Staf, besi beton ukuran 8MM = 200 Staf dan Alat Kesehatan sebanyak 6 Paket yang di terima langsung oleh Bpk Arsad Saleh selaku Imam masjid.

Sementara bantuan untuk pembangunan Mushalla Assabirin yang berada di Sulamadaha diserahkan kepada pengurus Musholla dengan bantuan berupa cassabella Keramik 40×40 cm sebanyak 60 dus, indostar Board sebanyak 60 Lembar, Gypsum java 4×4 m sebanyak 60 staf, Gypsum Java 2×4 m sebanyak 50 staf dan Alat Kesehatan sebanyak 4 Paket.

Ditempat terpisah kabidhumas polda malut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Maluku Utara melalui bapak Kapolda Maluku utara yang melaksanakan kegiatan Bakti sosial.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan Masjid maupun Musholla sehingga Masyarakat di sekitar bisa melaksanakan ibadah yang dekat dengan lingkungan rumahnya serta semogga akan banyak Masyarakat yang memakmurkan Masjid” tutup Kabidhumas

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *