POLDA MALUT LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II BAGI PELAYAN PUBLIK

Program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di antaranya pemberian vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik, salah satu di antaranya Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara.

Setelah sebelumnya Polda Maluku Utara melaksanakn Vaksinasi Tahap I bagi tenaga kesehatan pada Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Polda Maluku Utara, pagi tadi bertempat di aula Kie Raha Polda Maluku Utara kembali di laksanakan Vaksinasi Tahap dua bagi pelayan Publik Polda Maluku Utara. Selasa (9/3).

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombespol Adip Rojikan, S.I.K, M.H menjelaskan dalam pelaksanan vaksinasi di aula Kie Raha Polda Maluku Utara yang di lakukan Bidang Dokter dan Kesehatan (Biddokes) Polda Maluku Utara pagi tadi, sasaranya pejabat utama (PJU) Polda Maluku Utara.

“ Untuk Vaksinasi perdana pada Tahap II bagi pelayan Publik, pagi tadi Telah di laksanakan Polda Maluku Utara, karna ini perdana, kita dahulukan pimpinan satuan kerja (satker), para pejabat utama (PJU) Polda Maluku Utara yaitu Direktur,Kepala Satuan dan Kepala Bidang, serta para Wakil Direktur.

Menambahkan, pada pelaksanan vaksinasi pagi tadi total keseluruahn yang di vaksin berjumlah 33 orang, kami berharap dalam pelaksanan Vaksinasi Covid-19 ini dapat meberikan harapan, kebaikan dan mengurangi transmisi/ penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan, dan kematian akibat virus corona.

Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku utara agar mendukung program pemerintah dalam penangulangan pandemik Covid-19 dan dalam keseharinya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.tutup Kabid Humas.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *