POLDA SALURKAN BANTUAN SOSIAL PADA BURUH TKBM DAN PARA MOTORIS

Penyaluran bantuan sosial terus dilakukan oleh Polda Maluku Utara, sebagai bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, terkhusus Maluku Utara.

Kali ini Polda Maluku Utara yang dipimpin Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si bersama dengan Irwasda dan beberapa Pejabat Utama bekerja sama dengan BEM Universitas Khairun dan pihak terkait melakukan penyaluran Bantuan sosial kepada para buruh TKBM dan Motoris di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Jumat (22/7).

Wakapolda mengatakan bahwa saat ini fakta dilapangan masih banyak yang belum disiplin dalam menggunakan masker ditengah Pandemi Covid-19 yang belum mereda. “Saya katakan saatnya sekarang ini pemuda harus tampil kedepan, negara memanggilmu dan tangan kalian harus menjangkau semua lini masyarakat di Maluku Utara”.

“Kita prihatin dengan Pandemi ini, namun disisi lain kami Kepolisian bahu-membahu dengan Pemda, TNI mengajak kita semua agar menjaga diri masing-masing dan keluarga”. Ujarnya.

Lebih lanjut Wakapolda berpesan buat bapak dan ibu agar menumbuhkan kesadaran masing-masing dan jangan percaya berita Hoax dan ikutilah anjuran pemerintah. “Kemanapun kita berpergian ingat Protokol kesehatan terutama penggunaan masker”.

“Terimakasih atas semuanya, kami berharap pertemuan ini dapat memberikan manfaat, ada sedikit sembako kerjasama dari BEM Unkhair dan Polda Maluku Utara yang akan dibagikan kepada bapak ibu sekalian”. Tandasnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut dibagikan bansos sejumlah 250 paket yang terdiri dari Buruh TKBM Dermaga Ahmad Yani 150 orang, TKBM Dermaga Bastiong 50 orang dan Motoris Speed Boat 50 orang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *