POLISI RINGKUS DUA PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Kepolisian Resort Kepulauan Sula melalui Sat Resnarkobanya berhasil mengamankan 2 (dua) Orang Pelaku penyalahgunaan Narkoba dengan Inisial RR alias Anto dan AA alias Akri. Selasa (22/12) Kemarin.

Penangkapan Pelaku ini bermula dari Laporan Masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkoba di Desa Fangahu kec Bobong Kab Pulau Taliabu, Setelah mendapat laporan Tersebut Personel Sat Resnarkoba Polres Kep. Sula yang di pimpin oleh Kanit Lidik Bripka Aswanto Sanaky dan anggota team langsung turun ke TKP untuk menindak lanjuti laporan tersebut, dan benar adanya bahwa di TKP ada Transaksi Narkoba, kemudian Tim mengamankan tersangka RR alias Anto dan langsung melakukan pengeladahan, dari hasil pengeledahan ditemukan 1(satu) buah pirexs kaca yg berisi sisa pakai sabu, Kemudian dari Pelaku RR dilakukan Pengembangan.

Dari Hasil Pengembangan diketahui bahwa Tersangka RR mendapatkan Narkotika jenis sabu dari sdr AA Alias Arki, dan kemudian Tim bergerak untuk mengamankan tersangka yang saat itu berada di Desa Wayo, dan diperoleh peroleh 2 ( dua ) Sachet kecil Narkotika jenis sabhu 1 buah Hp warna Hitam merk Oppo serta uang tunai dgn jumlah Rp. 300.000 dari Hasil jual Narkoba jenis sabu.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut saat dikonfirmasi Membenarkan hal Tersebut bahwa telah dilakukan penangkapan Kepada 2 (dua) warga Kepulauan Sula karena Penyalahgunaan Narkoba.

“Untuk Tersangka dan Barang bukti sementara di amankan di Mako Polsek Talbar untuk dilakukan Pemgembangan lebih lanjut” Ucapnya

Tambahnya, “Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maluku Utara untuk menjauhi Narkoba, karena Memakai dan mengedarkan barang tersebut merupakan Pidana, Mari kita Jaga Maluku Utara ini agar tidak adalagi Peredaran Narkoba” Tutupnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *