Polres Halmahera Timur Gelar Bakti Sosial Cegah Virus Corona

malutberita.com-Haltim, Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid 19, Kepolisian Resort Halmahera Timur  melaksanakan bakti sosial dalam bentuk bersih – bersih yang dilaksanakan di pasar Buli Kab Halmahera Timur. Sabtu 14/3/20.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Wakapolres Haltim Kompol Muhammad Arif, yang bersinergi dengan Personel Koramil 1505-04 Maba dan Masyarakat Sekitar untuk melaksanakan Bersih-bersih Lingkungan guna menangkal virus yang saat ini beredar di berbagai negara termasuk di Indonesia yaitu virus Covid 19/ Corona .

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Halmahera Timur menghimbau kepada masyarakat Halmahera Timur Khususnya Masyarakat Buli agar dapat menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal sehingga terhindar dari segala macam penyakit terutama virus corona “mari  warga masyarakat maupun istansi pemerintah gelorakan bersih-bersih atau bakti bersama di tempat -tempat umum, tempat Ibadah, dan tempat tinggal di sekitar kita sihingga bebas dari penyakit”. Tutur Wakapolres Haltim

Ditempat Terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H Menyampaikan maraknya penyebaran virus Corona,  Polri khususnya Polda Maluku Utara terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk  melakukan pencegahan berupa bersih – bersih dilingkungannya .

“Maraknya Penyebaran Virus Covid 19 atau Corona ini Polri Khususnya Polda Maluku Utara akan  Melakukan Kegiatan-kegiatan Berupa Pencegahan dengan cara Bersih-bersih  dilingkungan kantor Polda dan jajaran serta menghimbau  kepada semua lapisan masyarakat Provinsi Maluku  untuk peduli kebersihan baik pribadi maupun  dilingkungannya  terutama  disentra Ekonomi, sentra Publik, Tempat Ibadah dan Lain-lain.

“Sehingga dengan seijin Allah SWT kita semua dapat terhindar dari Virus Corona ” Jelas Kabidhumas.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *