Polres Halsel Gelar Doa Bersama Di Lapangan Sepak Bola Samargalila Labuha

Sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi pertandingan sepak bola antara Arema melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/22) lalu, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba dan PJU Polres Halsel mengajak para panitia, pemain sepak bola, Oficcial dan Para penonton menggelar doa bersama di lapangan sepak bola samargalila Desa Labuha Kec. Bacan Kab. Halsel, Senin (03/10/22).

Doa bersama tersebut juga ditujukan juga untuk personil Polri yang turut menjadi korban pada insiden di Stadion Kanjuruhan malang.

Kapolres Halsel mengatakan doa bersama sebagai bentuk belasungkawa atas tragedi pertandingan Liga 1 antara Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Kita di sini unsur pengamanan dari wilayah Halsel, kita doakan saudara-saudara kita yang di Arema,” semoga almarhum diberi tempat di sisinya, dan di rumah sakit semoga diberikan kesembuhan.

Kapolres Halsel meminta seluruh pendukung (supporter) untuk dapat memahami kondisi ini. Menurutnya, tragedi di Malang menjadi pelajaran bagi semua pihak agar lebih mengedepankan faktor keamanan.

Tidak hanya doa bersama yang di gelar sebelum pertandingan Bupati Cup Halsel di mulai, Kapolres Halsel juga membacakan ikrar yang di ikuti oleh semua pemain sepakbola dan suporter dari masing masing tim dan ikrar tersebut di tandatangani langsung oleh pihak Panitia, Official, perwakilan pemain, perwakilan penonton serta Kapolres dan Wakil Bupati Halsel yang bertujuan pertandingan sepak bola di Halsel berjalan aman dan lancar.

Dan di lanjutkan dengan pemasangan pita hitam di lengan perwakilan pemain kedua tim oleh Kapolres Halsel dan wakil Bupati sebagai tanda kepedulian dan belasungkawa pada tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Kapolres Halsel dan wakil Bupati Halsel juga berharap kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang tidak terulang lagi pada ivent invent pada saat ini dan yang akan datang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *