Polres Halsel Kembali Salurkan Puluhan Karung Beras Kepada Masyarakat di Hari Bhayangkara Ke-74

malutberita.com-Labuha, Sinergitas TNI – Polri kembali diperlihatkan Polres Halsel dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., bersama Dandim 1509 / Labuha Letkol Inf. Imam Khanafi, S.Sos., M.M., membagikan puluhan Karung berasa dan sembako di Ponpes Darussalam Desa Kupal, Masjid Nurul Hasna Desa Kupal, Gereja GSJA Labuha, Gereja GPM Bethsaida Labuha, dan warga kurang mampu di Desa Gandasuli.  Jumat 26/6/20.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., Dandim 1509/Labuha, Kabag Ops Polres Halsel AKP Sinar Syamsu, S.H., Kabag Sumda Polres Halsel AKP Subhan, Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni A. Bahtiar, S.I.K., Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa gandasuli serta Personil Polres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersama Kodim 1509/Labuha sebagai wujud sinergitas TNI – Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Lanjutnya, dengan bantuan sosial dalam rangak Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020 ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid – 19,” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid – 19 dengan melakukan budaya hidup yang sehat salah satu contoh yang paling simpel adalah membiasakan menggunakan masker serta menjaga jarak apabila melakukan aktivitas, tandasnya. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *