Polres Halsel Salurkan 100 Paket Sembako Melalui Polsek Jajaran

malutberita.com-Labuha, Polres Halmahera Selatan melalui Polsek jajaran kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada warga, Jumat 15/05/20.

Warga yang mendapatkan paket sembako kali ini adalah warga Desa Mandioli Selatan Kec. Bacan,  Desa Babang Kec. Bacan Timur, Desa Sayoang Kec. Bacan Timur, Desa Jikotamo Kec. Obi dan Desa laiwui Kec. Obi di wilayah kab. Halsel.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan pembagian paket sembako kembali di distribusikan ke 5 desa di kab. Halsel melalui Polsek Pulau Bacan, Polsek Bacan Timur dan Polsek Obi.

“Tiap desa kami berikan 20 paket sembako, sehingga lima desa yang diditribusi Bantuan sosial berjumlah 100 paket sembako dari Polres Halsel” ucapnya.

Paket sembako yang sudah di terima Polsek jajaran diantar langsung secara door to door ke rumah warga yang terdampak Covid – 19.

Tujuannya, agar warga yang benar-benar membutuhkan bantuan pangan khususnya yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun dapat merasakan Bantuan Sosial ini.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Halsel beharap bantuan ditengah pandemi Covid-19 ini bisa dirasakan dampaknya bagi warga masyarakat,” ujar Kapolres Halsel. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *