Polres Kep.Sula dan Kodim 1510 Sanana memberikan Bantuan Sembako dan Masker Bagi Warga Kurang Mampu

malutberita.com-Sula, Kapolres Kep. Sula AKBP Muhammad Irvan bersama Dandim 1510 Sanana Letnan Kolonel Inf. Karona Susilo melakukan Pembagian Masker dan Penyaluran Sembako Gratis bagi warga kurang mampu anggota guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kab. Kepulauan Sula. Sabtu 11/04/20.

Ikut dalm kegiatan tersebut Kabag Ops Res Kep. Sula AKP Mirsan Yassi, Kasat Lantas Res Kep. Sula AKP Mochtar Saniapon, KBO Sat Lantar Res Kep. Sula IPTU Muslim Umabaihi, Pasilog Kodim 1510 Sanana Letda Amran, Anggota Kodim 1510 Sanana ± 10 Pers 5. Anggota Polres Kep. Sula ± 25 Pers.

Jumlah Masker dan Sembako yang akan disalurkan Masker ± 100 buah, Beras 5 Kg 50 Kantong, Mie Instan 50 Kantong, Telur ± 30/rak.

Pembagian sembako dan masker ini diberikan kepada masyarakat di beberapa tempat yakni fagudu dan falahu, serta tukang ojek. Becak dan PKL Yang ada di kota sanana dan masyarakat diseputaran pertokoan kota sanana.

Selain itu juga pembagian sembako oleh Kapolres Kep. Sula dan Dandim 1510 Sanana juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada anak-anak yatim piatu di Yayasan Hasanah milik Hi. Nurli A. Hasan desa Fagudu.

Selain membagikan sembako dan masker, kapolres juga memberikan agar masyarakat tetap di rumah dan selalu memamkai masker setiap keluar dari rumah guna mencegah penyebaran penyakit Corona.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *