POLRES SULA, UNGKAP KASUS NARKOBA JENIS SABU-SABU

Kepolisian Resort Kepulauan Sula melalui Sat Res narkobanya berhasil mengamankan 1 (Satu) Orang Pelaku penyalahgunaan Narkoba dengan Inisial MM alias Romi Kamis (14/01).

pelaku Inisial MM alias Romi digerebek di Desa Fagudu kec Sanana Kab Kepulauan Sula. bermula dari Laporan Masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkoba.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendalami informasi yang diterima terkait adanya transaksi narkoba tersebut, Selanjutnya tim yang di pimpin oleh KASAT NARKOBA bersama anggota opsnal kemudian mengamankan tersangka MM alias Romi, Umur 31 thn.

Dari penagkapan tersangka tim sat narkoba polres kep. sula menyita barang bukti 1 ( satu ) sachet kecil Narkotika jenis Sabhu dan 1 buah Hp warna Hitam merk NOKIA Dangan SIM card : 085211345317.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut KOMBES POL ADIP ROJIKAN S.I.K., M.H saat dikonfirmasi Membenarkan hal Tersebut bahwa telah dilakukan penangkapan Kepada 1 (Satu) warga Kepulauan Sula karena Penyalahgunaan Narkoba.

“Untuk Tersangka dan Barang bukti sementara di amankan di polres Kep. Sula untuk dilakukan Pemgembangan lebih lanjut” Ucapnya

Tambahnya, Polda Malut tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anak dan keluarga masing-masing dari pengaruh buruk narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *