Polres Ternate Bagikan 50 Paket Sembako kepada Penyapu Jalan

malutberita.com-Ternate, Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo bersa Kasat Binmas AKP Fauzi dan Kusubaghumas Polres Ternate Ipda Wahyuddin, membagikan sembako kepada Bapak Ibu yang berprofesi sebagai penyapu jalan di Kota Ternate. Jumat, 15/05/20.

Polres Ternate kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako di seputaran Kota Ternate yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Jufri, hal ini merupakan wujud kepedulian Polres Ternate kepada Masyarakat yang terdampak Covid-9 di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Polres Ternate untuk membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak Covid-9 dalam Bulan Suci Ramadhan ini.” Ungkap Wakapolres.

Lanjut Wakapolres, sebanyak 50 paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat yakni penyapu jalanan di Kota Ternate, dalam satu paket sembako tersebut berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gila pasir 1 kg, dan mie instan 10 bungkus.

Wakapolres juga menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid – 19 dalam memenuhi kebutuhanya sehari-hari. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *