Polres Tidore Salurkan Bantuan Sosial Kepada Para Imam Masjid di Kota Tidore

malutberita.com-Tidore, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. di dampingi Dandim 1505/Tidore Letkol. Inf. Cecep Kurnyawan melaksanakan penyaluran bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri untuk di salurkan di Tidore Kepulauan. Jumat 26/06/20.

Bantuan sosial berupa beras diserahkan kepada para imam dan saraah Mesjid, masing-masing mendapatkan 10kg beras. Penyerahan bansos ini dilaksanakan di beberapa mesjid di antaranya Mesjid Assalihin Kel. Goto Kec. Tidore, Mesjid Nurul Taqwa Kel. Tomagoba Kec. Tidore, Mesjid Arrahman Kel. Tomagoba Kec. Tidore dan Mesjid Fastabikhul Khairat Kel. Tuguwaji Kec. Tidore Kota Tikep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Alwan Aufat, Kapolsek Tidore Iptu Umar Kombong, dan anggota Polsek Tidore.

Kapolres Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial berupa beras ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke -74 th, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama para Imam dan Sarah di Mesjid- mesjid yang ada dalam Kota Tikep.

“Dengan adanya bantuan ini semoga kita dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama khususnya Polres Tidore Kepulauan dengan masyarakat yang ada di Kec. TIdore.” Ujar Kapolres (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *