Posisi Jabtan Perwira Menengah di Polda Maluku Utara Berganti

malutberita.com-Ternate, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, kembali merotasi/Mutasi Pejabat ditubuh Polri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2332/VIII/KEP./2020 tanggal 10 Agustus 2020 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri. Selasa 11/08/20.

Berdasarkan Surat Telegram tersebut Jabatan Wadirpolairud Polda Malut yang sebelumnya Kosong kini dijabat Oleh AKBP Bambang Purwadi, S.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Jateng.

Sedangkan KA Rumkit Bhayangkara TK IV Ternate Biddokkes Polda Malut Kompol drg. Tenang Wahyudi diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda DIY (Diarahkan pada Biddokkes), Kabagbinopsnal Dit Sabhara Polda Malut yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Hari Suparli Sembiring, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Malut dan AKBP M. Adnan Hanafi, S.I.K., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagdalpers ROSDM Polda Malut yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Malut.

Adapun Pamen Polri yang mendapat kepercayaan untuk melaksanakan Tugas dipolda Maluku Utara selain AKBP Bambang Purwadi yang menjadi Wadir Polairud, AKBP Windro Akbar Panggabean, S.I.K juga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagkermaroops Polda Malut yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Yanma Polri.

Kabidhumas Polda Malut menyampaikan Rotasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dilakukan untuk guna memberikan penyegaran dilingkungan kerja baru dan dalam rangka pembinaan karir personil.

“Mutasi di lingkungan Polri yang dilakukan merupakan bentuk penghargaan pimpinan Polri kepada personel Polri yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya” Tutup Kabidhumas.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *