Rumah Tak Layak Huni Milik Ibu Yuliana di Bangun Kembali Oleh Polres Halut

malutberita.com-Halut, Demi meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah kondisi Pandemi Covid-19, Polres Halut dan Kodim 1508/Tobelo bersama warga sekitar, membantu warga kurang mampu dengan bekerja bakti dan merehabilitasi rumah tidak layak huni milik Yuliana Dodopo (59), bertempat di Desa Kokotajaya Kec. Tobelo Utara Kab. Halmahera Utara, Kamis 25/06/20

Yuliana Dodopo (59) merupakan seorang janda yang memiliki 3 anak, anak pertama dan kedua sudah menikah dan tinggal di Biak. Yuliana tinggal bersama anak ke tiga yang sudah berkeluarga. Suami dari anak ketiga itu bekerja sebagai buruh lepas.

Mereka menempati rumah yang tidak layak huni, dengan dinding terbuat dari gelabak bambu dan sebagian ditutupi menggunakan terpal bekas, serta dinding rumah tersebut disangga dengan kayu, berlantai tanah yang berukuran 7×6 meter.

Berdasarkan laporan dari masyarakat terkait adanya warga di Desa Kokotajaya yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sehingga Polres Halmahera Utara bersama Kodim 1508/Tobelo berinisiatif untuk merehab rumah Yuliana Dodopo. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *