Sat Brimob Polda Malut Bagi-Bagi Sembako Ditengah Covid-19

malutberita.com-Halut, Ini merupakan langkah kepedulian Polri dalam hal ini Sat Brimob Polda Maluku Utara kepada Masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 saat ini, hal ini terlihat dari Personil Sat Brimobda Malut melaksanakan kegiatan bakti social pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Minggu, 10/05/20.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan di jajaran Sat Brimob Polda Malut dibawah pimpinan Kombes Pol Muhammad Erwin, pembagian sembako kepada masyarakat ini dipimpin oleh Danki 1 Yon A Pelopor, AKP Mahrus Munir, dengan membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat.

Sembako tersebut dibagika kepada masyarakat Desa Akelamo. Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, dalam pemabgian sembako personil Sat Brimobda Malut juga melaksanakan silaturahmi bersama tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat di Wilayah tersebut.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Personil Sat Brimobda Malut ini berupa, beras 185 Kg dan Minyak Goreng sebanyak 30 Liter, sembako tersebut diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang diserahkan langsung oleh Danki I Yon A Pelopor AKP Mahrus Munir, yang diterima oleh Kepala Desa Ake lamo Kao Kecamatan Kao teluk, Kabupaten Halmahera Barat.

“Ini kami lakukan untuk meringankan beban selama pandemik Covid-19, dan kepedulian sesama manusia. Dimana ada masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemik ini. Apalagi, di bulan suci Ramadhan ini mereka membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian bersama.” Jelas Danki 1 Yon A Por

Menurutnya, personil Satbrimob langsung turun ke pemukiman masyarakat bersama Kepala Desa dan membagikannya. Sehingga, benar-benar sampai di tangan masyarakat dan memberikan pemahaman untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan memakai masker, dalam wujud untuk membiasakan mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak melakukan aktivitas berkumpul ataupun lainnya.

“Kita berharap masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi aturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan tidak melakukan aktivitas mudik ataupun aktivitas yang tidak perlu lainnya ke pusat Wilaya Maluku Utara. Sehingga, turut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,”pungkasnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *