SILATURAHMI KE TOKOH AGAMA, KAPOLDA HIMBAU TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Ternate- Menjelang pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kapolda Maluku Utara bersama-sama dengan Wakapolda Maluku Utara, Dir Reskrimum Polda Maluku Utara dan Dir Intelkam Polda Maluku Utara melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi di kediaman Bapak Simon Suyanto selaku Ketua Badan Kerjasama antar gereja di Kota Ternate. Selasa (15/12).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. menghimbau untuk perayaan Natal dan Tahun Baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebelum dan sesudah pelaksanaan agar dilakukan penyemprotan disenfektan sebanyak 2 kali pada masing-masing gereja”. Jelas Kapolda Maluku Utara.

Tambah Kapolda, Polri khususnya Polda Maluku Utara akan memaksimalkan pengamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Kerjasama antar gereja Kota Ternate Bapak Simon Suyanto mengatakan bahwa kami sudah membentuk panitia kecil di masing-masing gereja untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang berkaitan dengan protokol kesehatan.

“Mulai dari penyemprotan disenfektan, menggunakan masker dan tempat cuci tangan semua akan disiapkan”. Ujarnya.

Terpisah, Kabidhumas Polda Maluku Utara menambahkan, kepada seluruh masyarakat Maluku Utara dalam perayaan Natal dan Tahun Baru agar dilaksanakan dengan kegiatan yang positif, jangan melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang ada.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *