TEMUI KAPOLDA, BAPERA PROVINSI MALUT MINTA RESTU PELAKSANAAN PELANTIKAN PENGURUS

Malutberita.com- Jelang pelantikan kepengurusan baru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Malut, yang di ketuai Surahman, S.Pi., M.Si beserta rombongan, melakukan audensi dan silatuhrami bersama Kapolda Malut Irjen (Pol) Rikwanto pada Senin (26/10) yang dilaksanakan di ruang Lobby Kapolda Malut, dan dihadiri Wakapolda Malut Brigjen (Pol) Lukas Akbar Abriari.

Dalam percakapannya bersama Kapolda Malut, Surahman menyampaikan sepak terjang, pergerakan BAPERA Provinsi Malut, dan akan melaksanakan kegiatan pelantikan pada (30/10) mendatang.

Surahman juga menyampaikan terkait UU cipta kerja bahwa masih banyak yang tidak memahami akan isi dari UU cita kerja itu sendiri, sehingga dengan mudah terprovokasi dan melakukan aksi menolak UU cipta kerja yang berujung perbuatan anarkisme, Kami sampaikan bahwa Bapera Hadir sini untuk sebagaimana menanggapi problema kepemudaan yang saat ini kami ketahui sudah terpecah sehingga kami ingin mempersatukan kembali.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Maluku Utara berharap BAPERA Provinsi Malut dapat bekerjasama dengan Polda Maluku Utara dalam hal penanganan isu terkait dengan UU cipta jerja yang saat ini makin marak dan masi ada segelintir orang yang belum memahami akan isi UU cipta kerja itu sendiri dan bahkan tidak tau sehingga gampang terprovokasi untuk menolak UU cipta kerja dengan cara melakukan aksi yang berujung pada gangguan Kamtibmas di wilayah Maluku Utara.

Kami juga mengapresiasi Bapera Provinsi Malut yang ingin mempersatukan beberapa Ormas yang sudah terkotak-kotak di Maluku Utara”. Lanjut Kapolda.

Kapolda Malut juga mengharapkan giat pelantikan Pengurus BAPERA Provinsi Malut nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan agar selalu terhindar dari penyebaran Covid-19”. Ujar Kapolda Malut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *