Tepatnya Hari Kartini, Bhayangkari dan Persit Laksanakan Kegiatan Peduli Sosial Membatu Warga Dampak Covid-19

malutberita.com-Ternate, Memperingati hari Kartini 21 April 2020 hari ini, Bhayangkari PC. Halmahera selatan dan Persit KCK Kodim 1509/Labuha menunjukan kepeduliannya untuk mmembantu warga yang terkena dampak Covid-19.

Selasa, 21/04/20, ditengah pandemi Covid-19, tidak hanya Personil TNI-Polri ataupun pemerintah yang peduli sosial, namun Bhayangkari dan Persit di Halsel ikut ambil bagian menunjukan kepeduliannya dengan membagikan ratusan makanan siap saji  dan masker

Sejak pagi, Kartini-Kartini tangguh ini berjibaku memasak untuk ratusan kotak makanan bagi warga yang terdampak Covid-19 seperti anak yatim, tukang ojek, becak dan warga lainnya.

Tak sampai disitu, siangnya bersama Polwan  mereka ikut membagikan ratusan makanan siap saji kepada warga serta masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker di jalan maupun dirumah-rumah warga.

Ketua Bhayangkari cab. Halsel Ny. Ratih Fhaisal Aris mengungkapkan ditengah wabah ini para kartini harus berperan menguatkan masyarakat dengan memberi edukasi pentingnya  penggunaan masker, serta harus saling berbagi untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak covid – 19.

Ketua Bhayangkari berharap kegiatan yang dilakukan Bhayangkari dan Persit ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak covid – 19, “khususnya masyarakat yang kurang mampu.” Tutupnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *