Tim Satgas COVID-19 Kota Ternate Gencar Bubarkan Warga yang berkerumun di Malam Hari

malutberita.com-Ternate, Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate, Maluku Utara. Kembali melakukan patroli malam untuk membubarkan kerumunan warga di sejumlah titik rawan keramaian di daerah ini, langkah ini dilakukan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Maluku Utara. Mengingat kasus positif terpapar virus corona terus meningkat.

Wakapolres Ternate Kompol M. Jufri Dukomalamo menympaikan, bahwa patroli Gabungan dari Polres Ternate, Kodim 1501 Ternate, serta Sat Pol PP Kota Ternate melakukan patroli malam dengan di bagi dalam dua tim, Tim Satu ke wilayah Utara dan Tim Dua ke wilayah Selatan malma tadi Jumas 01/05/20 sekitar Pukul 00.30 Wit.

“Patroli gabungan yang dilakukan di Wilayah Utara dan Wilayah Selatan ini, untuk melakukan penyisiran di tempat-tempat keramaian untuk membubarkan warga yang berkerumun.” Kata Wakapolres Ternate

Wakapolres juga mengatakan, kami mengimbau dan mengedukasi kepada masyarakat agar mengetahui bahayanya penyebaran virus corona. Karena ketahui saat ini kasus positif terpapar terus mengalami peningkatan.

Lebih Lanjut Wakapolres juga meminta kepada warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker, termasuk menjauhi dari titik kerumunan untuk menjaga jarak fisik aman. Hal ini menjadi sebuah komitmen bersama untuk mematahui anjuran pemerintah.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *