Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Gedung Dit Lantas Polda Malut dan Gedung RTMC di Resmikan Oleh Kapolda Malut

malutberita.com-Ternate, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si. pagi tadi Senin 10/02/20, meresmikan Gedung Dit Lantas Polda Maluku Utara dan Gedung RTMC yang terletak di Kel. Kalumpang Kec. Ternate Tengah.

Dalam peresmian tersebut di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H.,  Forkopimda Propinsi Maluku Utara, Walikota Ternate, Para Bupati Se Provinsi Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Kasat Lantas Jajaran Polda Maluku Utara, Forkopimda Kota Ternate dan tamu undangan.

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  atas dukungan dan bantuan para Pemerintah Daerah dan juga semua pihak yang telah membantu, sehingga terlaksananya pembangunan gedung ini dankita saksikam bersama Gedung Direktorat Lalu Lintas sudah berdiri megah di depan kita ini.

“Khususnya ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Ternate, dikarenakan Lahan untuk pembangunan gedung ini adalah Hibah dari Bapak Walikota yang dulunya kantor Pengadilan Tinggu Maluku Utara, dan juga  kepada Kontraktor yg telah mengerjakan ini dengan baik, hasilnya bisa disaksikan dan tepat waktu.” Ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, juga menyampaikan bahwa Polda Maluku Utara adalah salah satu Polda di wilayah Indonesia Timur, tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Jenderal bintang satu ini juga mengatakan, dengan dibangunnya gedung Ditlantas Polda Maluku Uatara ini, diharapkan masyarakat semakin nyaman dan lancara dalam pengurusan surat-surat kendaraan bermotor, selain selain pelayanan ada juga Gedung RTMC, RTMC merupakan pusat Komunikasi dan Informasi khusus di bidang Lalu Lintas dan saat ini baru terpasang 30 CCTV dengan 15 Lokasi.

“Jadi aktivitas di ternate ini bisa di Pantau melalui RTMC ini dan diharapkan untuk pemerintah daerah yang lain untuk diwilayahnya juga bisa dipasang CCTV di daerah yang di anggap rawan sehingga semua nanti di Conect di gedung RTMC ini.” Ujar Jenderal bintang satu.

Dengan adanya RTMC ini, kita bisa mengontrol dan memantu bagaimana situasi di wilayah Maluku Utara ini sehingga bisa dilakukan deteksi secara dini dan antisipasi secara dini.

Dalam kesempatan yang baik ini juga Kapolda Maluku Utara ucapkan selamat atas pembangunan Gedung Direktorat Lalu Lintas yang begitu Indah dan Megah, dan ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga pembangunan gedung ini selesai terlaksana.

Selanjutnya Kapolda mengucapkan Penyataan Persmian yang di tandai dengan Tembakan Konfeti dan Serine dan di lanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti serta Penguntingan Pita dan Peninjauan Ruangan Gedung Direktorat Lalu Lintas juga Gedung RTMC.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *