TINJAU PELAKSANAAN PILKADES, KAPOLRES HALMAHERA BARAT PASTIKAN AMAN DAN LANCAR


Kehadiran Kapolres Bersama Wakil Bupati di tengah-tengah berlangsungnya pelaksanan Pemilihan kepala desa itu guna memastikan pemilihan tersebut dapat berjalan Dengan Aman dan lancar Kamis (11/11/2021).

Pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Adalah suatu Hajatan Demokrasi sebagai bentuk pesta rakyat dalam menentukan pilihan kepada setiap Figur yang bakal menjadi pemimpin.untuk itu Orang nomor satu Wilayah hukum Polres Halmahera barat menghimbau agar, warga yang hadir di tengah-tengah pemilihan itu tidak terlepas dari kesadaran untuk menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan adanya Covid-19 yang kini masih kita rasakan hingga saat ini,maka diharapkan agar Kita sama-sama bisa taat dengan Protokol kesehatan demi kebaikan kita dalam hidup yang sehat.” Ungkap AKBP Indra Andiarta SIK, MH.

Selain itu,Berlangsungnya Pemilihan kepala desa Serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Halmahera barat kiranya dapat menjaga suasana yang kondusif yang aman demi kelancaran pemilihan tersebut.

“Untuk itu,Sangat diminta kepada Semuah pihak agar kita sama-sama menjaga keamanan hingga lancar dan aman.”

Perlu diketahui,Hadir dalam Giat tersebut diantaranya Kapolres Halbar AKBP Indra Andiarta SIK,MH,Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad,Kasat Intel,Kasat Samapta serta Serta Unsur Pemerintah dan Anggota Polres wilayah setempat.( Adhit )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *