TNI-POLRI BERSAMA PEMERINTAH KOTA BUKA SENTRA PELAYANAN VAKSINASI DI GEDUNG DHUAFA CENTER TERNATE

Jajaran Kepolisian terus menggelorakan percepatan Vaksinasi di Maluku Utara, kini Polda menggandeng jajaran TNI dan Pemerintah Kota Ternate membentuk Sentra Pelayanan Vaksinasi yang bertempat di Gedung Dhuafa Center Ternate di Jalan Sultan M. Djabir Sjah, Kota Ternate.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa, Kerjasama akan terus dibangun oleh Polda Maluku Utara dan jajaran guna merespon percepatan Vaksinasi di Maluku Utara untuk mewujudkan Herd Immunity. “Hari ini Polda Maluku Utara bersama-sama dengan TNI dan Pemerintah Kota Ternate serta Polres Ternate membuka Sentra Pelayanan Vaksinasi di Gedung Dhuafa Center”.

Lanjutnya, Layanan tersebut akan dibuka setiap hari Senin sampai dengan Jumat pada Pukul 08.00 WIT pagi sampai dengan pukul 12.00 WIT siang, dengan melibatkan tenaga kesehatan sebanyak 37 orang vaksinator. “Ayo manfaatkan pelayanan ini dengan sebaik-baiknya, informasikan kepada sanak saudara untuk sama-sama melaksanakan vaksinasi”.

Dalam pembukaan perdana Sentra Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Dhuafa Center tersebut, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. bersama-sama dengan beberapa pejabat utama Polda Maluku Utara dan Wakil Walikota Ternate melaksanakan peninjauan langsung, serta memberikan himbauan untuk saling peduli satu sama lain. “Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolda melakukan peninjauan dan menghimbau kepada peserta untuk saling peduli dan mengajak satu sama lain guna melaksanakan vaksinasi”.

Dari data yang diterima, dihari pertama pembukaan sentra pelayanan vaksinasi tersebut sebanyak 354 orang sudah melaksanakan vaksinasi. “Hari ini sudah 354 dosis kita suntikan, baik itu dosis pertama maupun kedua”.

“Ayo sama-sama kita sukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 di Maluku Utara, agar segera kita terhindar dari wabah Covid-19 ini”. Ajaknya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *