Upacara Hari Kesadaran Nasional, Merupakan Sarana Memupuk Rasa Kesadaran dan Kedisiplinan

malutberita.com-Halsel, Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Polres Halsel gelar upacara bendera di halaman Mapolres, Senin, 17/02/20.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, yang di hadiri PJU Polres Halsel serta personel Polres Halsel sebagai pasukan upacara.

Mengawali amanatnya Kapolres Halsel menyampaikan hari kesadaran nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting bagi kepolisian karena sebagai sarana memupuk rasa kesadaran dan kedisiplinan Personel Polri.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka perlu meningkatkan kesadaran dengan semangat kebersamaan kepada seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan,” ucapnya.

lanjut Kapolres Halsel juga mengingatkan tentang tantangan tugas ke depan, terutama pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dengan menggalang para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar dapat mendukung upaya Polri dalam penegakkan hukum terhadap pelaku kriminal maupun pelaku hoax serta penyebar isu sara, yang bertujuan menekan angka kriminalitas menjelang Pilkada serentak pada tahun 2020” tambahnya. (B.A.M/Iky)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *