Usai Sholat Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Beri Himbauan Kamtibmas

malutberita.com-Halsel, Jelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Halmahera Selatan terus melakukan kegiatan pencegahan dan antisipasi potensi timbulnya kerawanan kamtibmas. Penggalangan dan upaya merangkul semua tokoh masyarakat terus dilakukan, baik tokoh agama, tokoh adat dan juga para petinggi yang diyakini tau betul kondisi masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, pada Jumat 06/03/20. Kapolres Halmahera Selatan didampingi Para Kasat dan Perwira Polres Halsel melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Kesultanan Bacan.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Kapolres Halsel menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak seluruh jamaah dan masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas jelang Pilkada 2020.

 “Mari kita bersama menjaga kondusifitas lingkungan selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 dan kami berharap baik sebagai warga masyarakat dan juga tokoh agama bisa meredam isu-isu politik yang mengarah ke Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA) serta tidak terhasut ujaran kebencian yang ditebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” himbaunya.

Kapolres Halsel menambahkan kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, bersama tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda maupun instansi lainnya guna mewujudkan Pilkada 2020 di wilayah Kab. Halmahera Selatan terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *