Wakapolda Malut Buka Rakernis Fungsi Dokes Polda Malut T.A 2020

malutberita.com-Ternate, Polda Maluku Utara dalam hal ini Bid Dokes Polda Maluku Utara pagi tadi Kamis, 12/03/20, melaksanakan Rakernis Fungsi Dokes Tahun 2020 yang dipusatkan di Ballroom Royal Resto dengan mengangkat Tema. “Tema Dokes Polri Yang Prima Siap Mendukung Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 Guna Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, yang didampingi oleh  Irwasda Polda Malut Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana dan Kabid Dokes Polda Malut AKBP drg. Subur membuka secara resmi Rakernis Fungsi Dokes dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Malut, Mayor CKM dr. Agung Setiadi, dr. Yazit Mahri, yang mewakili Kepala dinas kesehatan dr. Amha Assagaf, Sejumlah Personil Polda Malut dan Bhayangkari Daerah Polda Malut.

Dalam Rakernis Fungsi Dokes ini, juga dilaksanakan sosialisasi tentang Penyakit Crovid 19 atau yang dikenal dengan Corona Virus dan juga perilaku seksual yang beresiko.

Wakapolda Malut dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini kita mendengar terkait dengan Virus Corona melalui pemberitaan di media, maka dari itu dengan Rakernis Fungsi dokes ini kita akan mensosialisasikan lebih mendalam tentang virus tersebut dan juga Perilaku seks Beresiko

Negatif perkembangan virus Corona itu juga sampai saat ini memang patut Kita waspadai karena perkembangannya sudah mirip deret ukur, jadi perkembangannya sangat cepat, jadi ini harus Kita waspadai bersama dan jangan kita beranggapan kita disini tidak akan kena.

“Tetangga kita provinsi di sebelah sudah ada yang terkena di Maluku ada 1 di Manado ada 6 ini laporan dari diinstal yang mendata dari semua sumber, jadi tetangga kita sudah sekian banyak yang terjangkit Jakarta apalagi tiga tempat itu mempunyai penerbangan langsung ke sini sehingga kita tidak bisa menganggap sepele silahkan dicermati Bagaimana pola penyebarannya bagaimana cara mengatasinya.” Ujar Wakapolda. (B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *