Wakapolda Malut Pimpin Rapat Kordinasi Pembina Samsat Provinsi Maluku Utara

malutberita.com-Ternate, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, membuka secara resmi Rapat Kordinasi Pembina Samsat Provinsi Maluku Utara, kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Patria tama Dit Lantas Polda Maluku Utara, Selasa 10/03/20.

Rapat Koordinasi Pembina Samsat Prov. Maluku Utara ini, dihadiri oleh Kepala BPKPAD Propinsi Maluku Utara, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Malut, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, KA UPTP Samsat Provinsi Malut dan Pimpinan Dealer.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa, berbicara mengenai Samsat berarti kita berbicara tentang kendaraan, baik Kendaraan Roda Dua, Empat samapi dengan Roda Enam dan lain-lain. Hal yang paling penting adalah registrasi kendaraan.

Dimana registrasi Kendaraan sangatlah penting dan signifikan, kita melakukan registrasi kaitan dengan kemanan nasional dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama, hal ini lebih memudahkan kita karena kendaraan selain berfungsi sebagai alat transportasi juga mempunyai nilai jual ekonomi.

“Kalo registrasi kita bagus kita akan mudah untuk berkendara dan dapat menghindari kita dari curanmor dan lain-lain, karena ketika kendaraan sudah registrasi berarti kita telah mencegah untuk pelaku-pelaku kejahatan melakukan tindak pidana.” Ujarnya

Lanjut, Jadi perlu di ketahui kenapa Polri melakukan kegiatan seperti ini, karena ini sangat berguna sekali dalam penegak hukum dan pada akhirnya ini melindungi masyarakat pada umumnya. (B.A.M).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *