WAKAPOLDA MALUT SILATURAHMI KE KOREM 152 BABULLAH

malutberita.com- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, didampingi Irwasda Polda Maluku Utara, siang tadi melaksanakan Silaturahmi Ke Korem 152/Babullah dalam rangka Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Provinsi Maluku Utara Khsusunya di Kota Ternate, Rabu (6/1)

Kedatangan Wakapolda Malut disambut langsung Oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta Pejabat Utama Korem 152/Babullah.

Sementara itu ditempat terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara menyampaikan bahwa Wakapolda Maluku Utara dalam mengawali Tugasnya, beliau langsung melakukan Silaturahmi Ke Korem 152/Babullah guna untuk mempererat Hubungan Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Maluku Utara sekaligus Perkenalan Kepada Danrem 152/Babullah dan Pejabat Utama Korem 152/Babullah.

“TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam Mempertahankan Keutuhan dan Keamanan Negara, dan untuk mempererat Hubungan Yang Baik maka, Wakapolda Maluku Utara siang tadi melaksanakan Silatuhrahmi ke Korem 152/Babullah guna tingkatkan Sinergitas TNI-Polri” Ucap Kabidhumas

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *