Warga Diimbau Jangan Ragu Berkunjung ke Supermarket Dua Sekawan Karna Sudah Dilakukan Protokol Covid-19

malutberita.com-Ternate, Pihak manajemen begerak cepat ketika mendapat laporan salah satu karyawan mereka disampaikan positif Covid, langsung mengambil langkah-langkah penangan perlindungan terhadap karyawan dan konsumen.

Langkah yang diambil berupa melaksanakan protokol pencegahan Covid -19 sesuai dengan anjuran yang dikelurarkan pemerintah, sehingga diimbau kepada warga atau pelanggan jangan ragu berkunjung ke supermarket Dua Sekawan. Selasa 28/04/20

Pengelola Toko Dua Sekawan, Jumadin Lapopo menyampaikan, dengan adanya masalah tersebut, manajemen langsung bergerak cepat dengan mengikuti aturan pemerintah atau sesuai dengan Protokol kesehatan. Bahkan sebelum kasus tersebut, manajemen sudah melaksanakan protokol covid-19.

Menurutnya, langkah yang diambil yakni berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan untuk dilaukan penyemprotan disinfektan di mes karyawan, dan itu sudah dilakukan sore tadi.

Lanjut Jumadin, anjuran lainnya yang diikuti adalah karyawan yang kontak langsung dengan pasien positif, atas arahan dari petugas kesehatan, sebanyak 9 orang sudah dlakukan rapid test. Dan hasilnya non reaktif semua.

Selanjutnya, langkah-langkah pencegaham lain yang dilakukan sesuai arahan pemerintah. Baik untuk keselamatan karyawan maupun konsumen, misalnya menyediakan wastafel di depan toko, setiap karyawan memakai masker dan sarung tangan, dan membersihkan alat-alat jual seperti trolley dan keranjang belanja.

“Semuanya kita sudah ikuti sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah,” jelas Jumadin.

Bukan hanya itu, kata Jumadin,  manajemen juga memberikan vitamin ke karyawan, membuat batas jarak antrian di kasir dan melakukan scaning suhu tubuh sebelum masuk toko.

Untuk itu, bagi pelanggan dua sekawan, jangan ragu berkunjung ke Supermarket dua sekawan.

“Guna mencegah penyebaran covid-19 kami senantiasa menjalankan protokol pencegahan,salah satunya dengan melakukan penyemprotan Disinfekan diseluruh area toko serta peralatan yang digunakan saat melakukan proses pembelanjaan, demi keamanan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya.(B.A.M)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *