Bripda M. Rafly Wahyuddin Raih Juara 3 Taekwondo dalam Kapolri Cup V Tahun 2024

Berita, Ternate70 Views

Maluku Utara_Raih Prestasi,harumkan nama Polda Maluku Utara Bripda M. Rafly Wahyuddin Raih Juara 3 di ajang kejuaraan Nasional Taekwondo dalam Kapolri Cup V TNI-POLRI Tahun 2024.yang berlangsung awal bulan ini di GOR Mabes Polri Jakarta. Kamis(07/03/2024)

Bripda M. Rafly Wahyuddin merupakan personel yang bertugas di Sat Brimob Polda Malut, mengukir prestasi yang membanggakan, keberhasilannya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Malut, terlebih mengharumkan Kesatuannya Sat Brimob Polda Malut serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekan seprofesinya dan masyarakat umum.

Prestasi ini menegaskan bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap individu dapat meraih kesuksesan dalam berbagai bidang, bahkan di tengah kesibukan menjalani tugas sebagai anggota Polri,

Dengan latihan yang keras dan komitmen yang tinggi, Bripda M. Rafly Wahyuddin berhasil bersaing dengan peserta lain yang juga merupakan anggota kepolisian dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk di ketahui, Prestasi ini merupakan Kedua kalinya di ajang yang sama, setelah sebelumnya dalam kejuaraan Nasional Taekwondo dalam Kapolri Cup IV Polri Tahun 2023 lalu .Selain itu juga Bripda M. Rafly Wahyuddin mewakili Maluku Utara dan ajang Pekan Olahraga Nasional mendatang.

Prestasi gemilang Rafly Wahyuddin membuka peluang bagi anggota Polri lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang, menunjukkan bahwa keberhasilan dapat diraih tanpa mengesampingkan tanggung jawab utama sebagai penegak hukum.

Keberhasilan ini menciptakan aura positif di dalam satuan dan menggugah semangat generasi muda untuk mengikuti jejak prestasi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *