Cipta Cooling System Pasca Pemilu 2024: Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Berita, Ternate44 Views

Sebagai langkah untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Bumi Restu,Kec.Wasile, Bripka Sukarman melakukan Cipta Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu. Rabu ( 28/02/2024).

Merupakan upaya pencegahan konflik dan menjaga harmoni masyarakat setelah pelaksanaan pemilihan umum. Dalam kunjungan rutinnya, Bhabinkamtibmas aktif menyambangi warganya untuk membangun komunikasi yang lebih baik dan meredam potensi gesekan pasca-pemilu.

Dalam pertemuan tersebut, Adanya kehadiran Bhabinkamtibmas secara langsung membantu membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan sosial di antara warga, mengurangi ketegangan pasca-pemilu.yang diimplementasikan melalui pertemuan-pertemuan kecil antara Bhabinkamtibmas dan warga.

Pemberian edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan persatuan juga menjadi fokus Bhabinkamtibmas. Dengan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat, diharapkan kesadaran untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan semakin tertanam.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi terkait aturan-aturan hukum yang berlaku, sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya menjunjung tinggi norma-norma kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan pendekatan preventif dan komunikatif, Bhabinkamtibmas menciptakan suasana yang kondusif, menjauhkan potensi konflik yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *