Jabat Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono : Bersama kita Jaga Citra Polri

Berita, Ternate58 Views

Ternate – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Maluku Utara resmi berganti dari Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H. kini dijabat oleh AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H.

Pergantian tersebut ditandai dengan Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Kieraha pada Jumat (2/2) pagi tadi.

Pria kelahiran Rembang, Jawa Tengah tersebut mengaku akan melanjutkan inovasi yang sudah dibuat sesuai dengan agenda setting.

“Kedepan tentunya akan banyak tantangan yang akan kita hadapi bersama dalam menghadapi tahun Politik, dimana Humas Polri memegang peranan penting dalam menjaga citra Polri dalam menghadapi isu netralitas, Hoax, black campaign dan negatif Campaign serta kerawanan lainnya”. Ujarnya.

Untuk itu, lanjut Kabidhumas mengajak kepada seluruh personel pengemban fungsi humas untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga citra Polri yang Presisi.

Dalam hal ini tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu ia juga mengajak kepada para insan pers agar terus menggelorakan himbauan-himbauan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024 agar Maluku Utara tetap aman dan damai.

“Mari kita bersinergi untuk mewujudkan Maluku Utara yang aman dan damai”. Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *