Polda Malut Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Seleksi PKN dan SPPK

Berita, Ternate114 Views

Polda Maluku Utara melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Pusat Seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II dan Sekolah Pengembangan Profesi Kepolisian (SPPK) Tahun Anggaran 2024 pada Rabu (3/4/2024).

Kegiatan berlangsung di Ruang Dalpers Biro SDM Polda Malut, dihadiri oleh Karo SDM Polda Malut, para panitia seleksi, pengawas internal dari Itwasda dan Bidpropam Polda Malut, serta satu peserta seleksi PKN TK II dan satu peserta seleksi SPPK.

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam konfirmasinya menjelaskan bahwa hasil kegiatan Sidang Kelulusan Tingkat Pusat Seleksi PKN TK II dan SPPK Tahun Anggaran 2024 telah diumumkan oleh Polda Malut.

Dari hasil sidang, terdapat satu peserta wanita yang berhasil lolos seleksi PKN TK II dengan nama Pembina Ismiyati A. Rahim, A.Md, S.E. Selain itu, satu peserta pria juga berhasil lolos seleksi SPPK dengan nama AKBP drh. Dedi Wijayanto, S.H.

Keberhasilan mereka dalam seleksi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja dan pengembangan institusi kepolisian di Polda Maluku Utara serta menjadi inspirasi bagi calon-calon pemimpin lainnya.

“Polda Maluku Utara terus berkomitmen untuk melahirkan pemimpin yang mampu memimpin dengan integritas, kecerdasan, dan dedikasi tinggi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban”tutupnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *