Polres Halteng gelar Tarawih keliling selama Ramadhan

Weda – menggelar kegiatan Tarling atau tarawih keliling selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah yang diikuti oleh seluruh jajarannya di wilayah dalam rangka meningkatkan keamanan serta ketertiban di masyarakat.

Tarling ini merupakan program dari Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri, S.H., S.I.K. selama Ramadhan. Kegiatan sudah dimulai sejak malam pertama Dengan melaksanakan sholat tarawih berjemaah bersama warga masyarakat Di masjid yang ada di Kabupaten Halteng

Untuk jajaran Pejabat Polres sudah dibentuk 5 tim yang masing-masing dipimpin oleh pejabat Polres yang akan melakukan Tarling di wilayah Kota Weda dan kecamatan yang ada di kabupaten Halteng Kegiatan ini akan digelar bergiliran setiap harinya selama Ramadhan,”

Polri selaku Pelayan Pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, tempat pertemuan dan tempat-tempat ibadah.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polres Halteng dan masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Halteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *