Babinkamtibmas Desa Fatce Ajak Santri TPQ AN-NUR Berbagi Takzil Kepada Masyarakat

Berita, Kep. Sula18 Views

Babinkamtibmas Brigpol Farid Joisangadji melaksanakan Kegiatan Pembagian Takzil bersama santri TPQ AN-NUR Desa Fatce,Kec.Sanana,Selasa(19/03/2024)

Dalam kegiatan tersebut anak-anak santri wati TPQ AN-NUR secara aktif terlibat dalam pembagian takzil kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil di jalan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajarkan para santri tentang pentingnya berbagi kepada sesama, khususnya dalam bentuk sedekah. Melalui pembagian takzil kepada para pengendara, mereka belajar untuk memberikan dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya untuk memberikan semangat kepada para santri agar mau bersedekah, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Dalam suasana kebersamaan antara Babinkamtibmas, para santri, dan masyarakat sekitar, kegiatan pembagian takzil dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Para santri turut merasakan kebahagiaan saat bisa berkontribusi dalam membantu sesama melalui sedekah yang mereka berikan.

Tidak hanya sekadar pembagian takzil, kegiatan ini juga menjadi sarana pembelajaran bagi para santri tentang nilai-nilai kepedulian sosial dan keikhlasan dalam beramal.

Dengan turut serta dalam kegiatan ini, diharapkan para santri dapat menjadi individu yang peduli dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *