Bentuk Kepedulian selama Bulan Suci Ramadan, Polda Malut bagi-bagi Takjil

Berita, Ternate17 Views

Direktorat Lalulintas dan Direktorat Samapta Polda Maluku Utara telah menunjukkan komitmen dalam melayani masyarakat dengan tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas, tetapi juga menggelar pembagian takjil kepada pengendara roda dua.

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya pada Selasa (19/3/2024) mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah memperkuat ikatan sosial antara kepolisian dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat semakin solid.

“Langkah-langkah seperti ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kebersamaan dalam masyarakat”ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan upaya nyata untuk menciptakan kebersamaan dan keharmonisan antara sesama warga negara, tanpa memandang status atau profesi.

“Dalam suasana bulan suci Ramadan, kegiatan semacam ini menjadi simbol kebaikan dan kedamaian yang perlu dijaga dan diperluas. juga membawa pesan bahwa kebaikan dan kemanusiaan adalah nilai-nilai yang harus diterapkan dalam setiap aspek kehidupan”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *