Berbagi Kebaikan, Kapolres Halteng Berikan Karpet Sajadah dan Paket air minum Untuk Tempat Ibadah.

Berita, Halteng34 Views

Weda – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan yang dimanfaatkan kaum muslim untuk berlomba lomba dalam mengerjakan amal ibadah dan saling peduli serta berbagi terhadap sesama.

Hal tersebut, yang dilakukan oleh Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri S.H., S.I.K. bersama PJU Polres Halteng memberikan penyerahan bantuan 3 Roll Karpet Sajadah dan paket minum Ke tempat ibadah yakni 2 masjid ( Nurul Hag,Alhikma ) dan 1 Musholla yang ada di Kota Weda Kabupaten Halteng
Kamis (21/03/2024).

Penyampaian Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri S.H., S.I.K.kegiatan ini merupakan kegiatan ramadhan barokah dan dengan adanya bantuan ini semoga apa yang diberikan kepada jamaah masjid dapat di manfaatkan sebagai alat ibadah di bulan Suci Ramadhan sekaligus untuk menjalin sinergitas dan mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat khususnya di Halteng.

“Himbauan Kapolres Halteng mari kita sama – Sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan
Kalau ada terjadi gangguan kamtibmas dapat menghubungi langsung no hp bhabinkamtibmas yang ada di spanduk HALLO KAKA BHABIN FAGOGOR atau WA kapolres yang ada di Spanduk/baleho LAPOR NDAN! dan atau call center 110.

Sumbangan karpet sajadah dan paket air minum tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid dan di pasang langsung Kapolres dgn Pengurus di lantai Masjid serta Pengurus berterima kasih kepada Kapolres Halteng atas Bantuan pemberian karpet sajadah tersebut yang diberikan langsung oleh Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri S.H., S.I.K.

“Pengurus Masjid mengucapkan Terima kasih untuk bapak Kapolres dan jajarannya atas bantuannya semoga dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *