Kapolda Maluku Utara Terima Kunjungan Kepala BP2P Maluku

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K didampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, dan Karo Logistik Polda Malut menerima silaturahmi Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Maluku, Kementrian PUPR RI.

Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Malut, Kamis, (21/3/2024). Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala BP2P Maluku, Pither Pakabu, ST. M.Si dan empat anggotanya.

Dalam suasana penuh kehangatan, Kapolda Malut mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Kepala BP2P Maluku beserta rombongan sebagai wujud silaturahmi yang positif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan keinginannya untuk memperoleh informasi terbaru mengenai perkembangan perumahan Polri di Sofifi. “Saya ingin mengetahui bagaimana perkembangan perumahan Polri yang terletak di Sofifi” ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Kepala BP2P Maluku menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. Dia juga memaparkan rencana terkait pembangunan perumahan Polri di Sofifi, dengan 44 unit yang direncanakan akan dibangun dalam tahun ini.

“BP2P juga bertekad untuk menyelesaikan semua prosedur administratif yang diperlukan dalam proyek ini,” tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara Polda Maluku Utara dan BP2P Maluku dalam upaya menyediakan perumahan yang layak bagi anggota Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *