Dengan Penuh Dedikasi, Bhabinkamtibmas Desa Kupa-Kupa Menjadi Pendidik Di SD GMIH Kupa-Kupa

Berita, Halut40 Views

Dalam rangka memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendukung pendidikan agama Kristen di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Kupa-Kupa, Kecamatan Tobelo Selatan, AIPDA Yuni Tuange, S.Th, secara aktif terlibat dalam kegiatan pembelajaran di SD GMIH Kupa-Kupa.

Selain tugasnya sebagai seorang polisi, AIPDA Yuni Tuange juga mengemban peran sebagai seorang pendidik yang peduli terhadap pembentukan karakter dan moral generasi muda. Dengan penuh dedikasi, beliau menyampaikan materi-materi agama Kristen kepada para siswa.

Melalui kegiatan ini, AIPDA Yuni tidak hanya memberikan pengetahuan agama Kristen kepada siswa, tetapi juga memberikan teladan tentang pentingnya nilai-nilai seperti kejujuran, kesetiaan, dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari.

Semangat dan komitmen AIPDA Yuni Tuange dalam mendukung pendidikan agama Kristen tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi siswa, tetapi juga mengukuhkan ikatan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan berbudaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *